Ditengah Kondisi PPKM dan Kasus Covid Meningkat, Anggota DPRD Mura DL?

Kantor DPRD Musi Rawas, Muara Beliti

MUSIRAWAS – Suasana di Kantor DPRD Musi Rawas tampak sepi.

Selain akibat diberlakukannya Work From Home (WFH), sepinya kantor DPRD Musi Rawas ini karena informasi di dapat, seluruh anggota DPRD Musi Rawas sedang melakukan Dinas Luar (DL).

Belum diketahui agenda dinas luar tersebut dalam rangka apa, karena tak satupun yang berkompeten dapat dihubungi untuk dimintai keterangan.

” Seluruh anggota Dewan sedang DL,” kata salah seorang ASN yang bertugas di kantor DPRD Mura tersebut saat ditanya wartawan, Jumat (16/7).

“DL kemana dan dalam rangka apa, Kami tidak tahu, namun pastinya mereka lagi DL di sejumlah Kota dan Kabupaten di luar Musi Rawas,” katanya sembari menjelaskan kemungkinan sejumlah anggota DPRD ngantor kembali Senin (19/7) mendatang, karena meneruskan rapat Pansus terkait pembahasan Lima Raperda.

Ketua DPRD Musi Rawas Azandri dikonfirmasi via Whatshap terkait informasi DL ini tidak memberikan jawaban. Begitu juga Sekretaris DPRD Amir Hamzah saat di telepon ke nomor teleponnya, terdengar nada aktif tapi tidak diangkat.

Sementara wartawan tribundaerah.com, Sudarsono menyayangkan sikap anggota DPRD Musi Rawas yang nekat melakukan DL ditengah kondisi pandemi covid 19 meningkat dan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kalau mereka benar- benar DL, kesannya nekat dan urgen di saat telah diberlakukannya PPKM dan pandemi covid 19 meningkat seperti saat ini.Mungkin urusannya sangat penting, sehingga agenda DL tak bisa lagi ditunda,” katamya.(ik)

%d blogger menyukai ini: