Atlit PWI Mura Lolos Babak Penyisihan Porwada Tingkat Provinsi

BANYUASIN – Atlit PWI Musi Rawas yang mengikuti Dua Cabang Olahraga ( Cabor ) di Pekan Olahraga Daerah ( Porwada ) PWI Sunsel lolos di babak penyisihan.

Untuk cabor bulu tangkis, pasangan Panca dan Budi Musi berhasil mengungguli pasangan atlit PWI Muara Enim. Sementara cabor tenis meja , pasangan Jhuan dan Endang mengungguli pasangan dari PWI Empat Lawang.

Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga, Rabu (23/6), mengatakan, lolosnya atlit PWI Musi Rawas pada babak penyisihan di dua cabor ini merupakan tiket menuju perempat final.

“Alhamdulillah, dengan lolosnya atlit PWI Musi Rawas di pertandingan dua cabor ini, merupakan tiket menuju babak selanjutnya. Harapan kami tetap optimis masuk Tiga besar,” katanya.

Sementara manager oficial tenis meja, Andi Salahuddin mengatakan, lolosnya atlit Musi Rawas di babak penyisihan ini semakin menambah semangat dan keoptimisan dirinya untuk melangkah ke babak selanjutnya hingga perempat final.

“Kita tidak muluk- muluk, target kita cukup masuk tiga besar, jikapun lebih dari itu anggap saja bonus. Meski dengan persiapan seadanya, kita yakin atlit Musi Rawas mampu melangkah ke babak selanjutnya ,” kata Andi.(fir/ik)

%d blogger menyukai ini: