Pemdes Leban Jaya Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MUSIRAWAS -Upaya pencegahan penyebaran covid -19 terus dilakukan Pemerintah desa (Pemdes) Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dua kali dalam satu bulan.

Seperti dilakukan hari ini, Jum’at (18/6), dengan melibatkan perangkat desa, kadus dan BPD kembali melakukan penyemprotan.

Pj Kades Leban Jaya Saepuddin ditengah – tengah kegiatan berlangsung mengatakan, penyemprotan secara rutin ini guna mencegah penyebaran covid-19, mengingat saat ini penyebaran virus corona sudah makin meluas.

“Dengan adanya kegiatan penyemprotan seperti ini, kita semua berharap setidaknya bisa mencegah penyebaran virus mematikan ini. Seperti kita ketahui bahwa virus ini tergolong kedalam virus yang berbahaya”, tegas Saepudin.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yakni tempat yang sering dikunjungi keramaian seperti sekolah-sekolah, masjid, gereja dan fasilitas umum lainnya.

Saepudin juga berharap semoga penyebaran covid-19 yang sedang mewabah ini cepat selesai dan semua aktivitas bisa kembali normal seperti semula. (Rilis)

%d blogger menyukai ini: