Jalin Sinergi, GP Ansor Kunjungi Kemenag

MUSIRAWAS – Gerakan Pemuda ( GP) Ansor Musi Rawas mengunjungi kantor Kemenag Musi Rawas, Jum’at (11/6).

Kedatangan rombongan GP Ansor dipimpin Fuad Hasyim diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Musi Rawas, H Hermadi SAg, MSi.

Kunjungan ini juga merupakan bagian agenda silaturahmi GP Ansor dengan Instansi tingkat Kabupaten sekaligus dalam rangka menjalin sinergi dalam kegiatan-kegiatan Kemenag.

“Kami berharap adanya sinergi kegiatan-kegiatan Kemenag, sehingga dapat diadopsi atau dilaksanakan oleh GP Ansor, seperti kegiatan sosialisasi pendidikan, dakwah dan lain sebagainya” jelas Fuad Hasyim.

Harapan tersebut langsung disambut baik oleh Kepala Kemenag Musi Rawas. Dia berharap instansi pemerintah, khususnya Kementerian Agama dapat bersinergi dengan seluruh kegiatan-kegiatan ormas sehingga tujuan yang diharapkan bisa terwujud.

“Kami sangat senang dan berterimakasih dengan Gerakan Pemuda Ansor Musi Rawas yang sudah bersilaturahmi kesini, semoga ini awal yang baik dan akan terus berlanjut dalam menyukseskan program program Kemenag dan menjaga kondusifitas antar umat beragama,” kata dia.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kepala Kemenag, Kasubag TU dan jajaran Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Musi Rawas.(rls)

%d blogger menyukai ini: