Bupati Kecewa EC Priskodesi Mundur dari Jabatan Sekda, Tunjuk Edi Iswanto Sebagai Pengganti

MUSIRAWAS -Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengaku kecewa atas pengunduran diri EC Priskodesi sebagai Sekda Musi Rawas, dan tunjuk Edi Iswanto sebagai penggantinya.

Perasaan kecewa tersebut diungkapkannya saat melantik Edi Iswanto sebagai penjabat Sekda Musi Rawas, di auditorium Pemkab Mura, Selasa (8/6).

“Pada saat pak EC Priskodesi mengundurkan diri, Saya sangat kecewa serta ingin marah. Karena Saya sangat membutuhkan EC Priskodesi untuk menjabat sebagai Sekda. Sejak Saya jadi bupati, Saya baru kenal dengan EC Priskodesi, kesan saya sangat royal dan kerjanya sangat baik,” kata Ratna Machmud.

Secara pribadi kata Ratna, dirinya tidak ada masalah dengan EC Priskodesi, dan masih ingin berdampingan guna mewujudkan Musi Rawas Mandiri, Maju dan Bermatabat. Namun tambahnya, keputusan pengunduran diri tersebut merupakan keinginan dan hak mutlak EC Priskodesi sendiri dan dirinya tidak bisa melarang.

Dikatakannya, selama menjabat sebagai Sekda, kredibilitas EC Priskodesi sangat luar biasa.

“Saya masih tetap menginginkan EC Priskodes tetapi mendukung dan membantu saya agar Musi Rawas Mantab terwujud. Saya berharap ini hanya berpisah dengan pekerjaan, tetapi tidak dengan silaturahmi yang telah terbina baik selama ini tidak berhenti disini saja,” harapnya.

Pada kesempatan itu Ratna Machmud juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi- tingginya kepada EC Priskodesi atas pengabdiannya kepada Pemkab Musi Rawas yang telah dilaksanakan dengan baik.

“Mudah- mudahan apa yang telah dibhaktikan untuk Pemkab Musi Rawas menjadi amal pahala,” katanya.

Sementara itu diketahui, acara pelantikan penjabat Sekda Musi Rawas ini langsung dilakukan serah terimah jabatan dari EC Priskodesi kepada Edi Iswanto.

Hadir pada acara pelantikan tersebut wakil ketua II DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kesuma, Danramil Muara Beliti, Waka Polres Musi Rawas Kompol Adi Sadikin, Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidi dan kepala OPD dan camat di lingkungan Pemkab Musi Rawas.(fir/ik)

%d blogger menyukai ini: