Bupati Ratna Perjuangkan 9 Program Unggulan Musi Rawas MANTAB Secara Nyata

Bupati Ratna Perjuangkan 9 Program Unggulan Musi Rawas MANTAB Secara Nyata

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti bertekad secara nyata merealisasikan Sembilan Program unggulan menuju Musi Rawas MANTAB ( Maju Mandiri dan Bermartabat).

Untuk merealisasikan program tersebut agar segera dinikmati oleh seluruh masyarakat Musi Rawas, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 yang tepat pada
20 April 2021 ini pun akan mengusung tema mewujudkan Musi Rawas MANTAB (MAJU, MANDIRI DAN BERMARTABAT).

Tujuannya agar masyarakat memahami slogan pemerintahan yang baru saat ini, Kabupaten Musi Rawas MANTAB (MAJU, MANDIRI DAN BERMARTABAT).

“Saya akan berjuang secara nyata untuk kesejahteraan masyarakat melalui 9 program unggulan dari program Musi Rawas MANTAB, dan perjuangan ini salah satunya akan digaungkan melalui filosofi logo yang disayembarakan melalui Dinas Kominfo dan tentunya kerja nyata dilapangan,” kata Hj Ratna Machmud.

Bupati Ratna berharap sayembara logo ini, meskipun ditengah keterbatasan karena pandemi Covid 19, diharapkan seluruh masyarakat Sumatera Selatan terkhusus Kabupaten Musi Rawas dapat ikut memeriahkan HUT Musi Rawas ke 78 Tahun dan memahami filosofi dari logo MANTAB.

Adapun Sembilan program unggulan yang akan diperjuangkan secara nyata oleh pasangan Srikandi Musi Rawas ini yaitu seluruh jalan mulus sampai ke desa-desa, sekolah gratis, gratis seragam baju tas dan sepatu sekolah. Kemudian berobat gratis,
bantuan Pondok Pesantren di Setiap Kecamatan, mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an dari Kecamatan sampai Desa. Selanjutnya bantuan alat berat untuk buka lahan di setiap kecamatan, Satu Mobil Ambulan di Setiap Desa dan santunan kematian Rp 3 juta per orang.(adv/inilahkito.)

%d blogger menyukai ini: