Harapan Bupati, Musi Rawas Dapat Raih Predikat Utama KLA

Harapan Bupati, Musi Rawas Dapat Raih Predikat Utama KLA

MUSI RAWAS  – | Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) RI melaksanaan Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022 di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, selasa, (12/07/2022).

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan Terima kasih kepada Tim Verifikasi yang telah berkenan melakukan Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Musi Rawas.

“Verifikasi ini sebagai jaminan terpenuhinya hak anak dan perlindungan khusus anak.

Pada tahun 2019 Kabupaten Musi Rawas telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama, dan tahun 2021diraih kembali Predikat Pratama,” ungkap Bupati.

Bupati berharap dengan dukungan dari semua stakeholder terkait, Kabupaten Musi Rawas dapat meraih Predikat Utama.

“Mohon bimbingan dan arahan untuk menjadikan Kabupaten Musi Rawas menjadi Kabupaten Layak Anak, kami berharap sekali agar kami dapat mencapai Predikat Utama,” harap Bupati Ratna Machmud.

Koordinator Tim Verifikasi Kementerian PPPA RI, Hendra Jamal menyampaikan, timnya akan mengunjungi dan memverifikasi sarana khususnya untuk fasilitas perempuan dan anak.

“Dari Verifikasi ini kita dapat menentukan hasil, sekaligus membantu memberikan masukan apa yang dibutuhkan Kabupaten Musi Rawas untuk menjadikan Kabupaten Layak Anak.

Turut hadir, Ketua TP PKK Musi Rawas, H Riza Novianto Gustam, Anggota Tim Verifikator Kementrian PPPA RI, Ari Rasman dan Siti Nurhayati, Staf Kepresidenan RI Erlinda, Kepala Kantor Kemenag, Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas, Kepala Dinas PPPA, M Rozak serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas beserta Jajaran. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.