Bupati Ratna Realisasikan Janji Politik Salurkan Santunan Kematian

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyalurkan santunan kematian di Desa C Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo, Senin (10/5).

Uang santunan sebesar Rp 3 juta setiap warga yang meninggal dunia ini merupakan janji politik Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti saat mencalonkan diri menjadi bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Hadir mendampingi bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Mura, H Riza Novianto, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Agus Susanto, Kepala Diskominfo, M Rozak dan Kepala Disdukcapil Mura dan Kadisdukcap H Y Mori.

Dikatakan Ratna, santunan ini merupakan salah satu dari sembilan program pokok Bupati dan Wakil Bupati Mura yang juga merupakan janji politik pada saat kampanye Pilkada 2020 lalu.

“Ini tanda cinta kami kepada masyarakat Kabupaten Mura, kami berempati dan berduka atas meninggalkannya keluarga bapak. Atas nama Pemkab Mura dan secara pribadi, juga ikut berduka cita,”katanya.

Sementara itu, Kaniman yang merupakan ahli waris penerima santunan warga Desa C Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepedulian Pemkab Mura yang telah memberikan santunan kepada keluarganya.

“Alhamdulillah terimakasih kepada Pemkab Mura, khususnya bupati yang sudah memberikan bantuan ini. Bantuan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan mendoakan Almarhumah. Saya doakan agar bupati sehat selalu,”katanya.(advertorial).

%d blogger menyukai ini: