HUT ke 78 Musi Rawas, Momentum Awal Ratna – Suwarti Wujudkan Mura MANTAB

HUT ke 78 Musi Rawas, Momentum Awal  Ratna – Suwarti Wujudkan Mura MANTAB

PERINGATAN HUT ke 78 Kabupaten Musi Rawas tahun 2021 merupakan titik langkah Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti untuk terus berkarya mewujudkan Musi Rawas MANTAB ( Maju, Mandiri dan Bermartabat).

Dikatakan Bupati Hj Ratna Machmud, momen hari jadi kabupaten ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni saja. Namun dimaknai sebagai titik langkah untuk terus memperbaiki diri dan berkarya menuju Musi Rawas lebih baik dan berprestasi. Kedepan katanya, masih banyak yang perlu dibangun, baik infrastruktur masyarakat maupun lainnya yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Sumsel H Herman Deru yang secara langsung menghadiri paripurna istimewa DPRD Musi Rawas peringatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 itu mengatakan, Kabupaten Musi Rawas perlu dibangun berbagai infrastruktur, seperti rumah sakit yang memadai dan juga pasar. Karena itu, pihaknya akan memberikan bantuan untuk keperluan pembangunan infrastruktur tersebut. Dimana, pembangunannya akan dimulai di 2021 ini.

Sementara Ketua DPRD Musi Rawas Azandri mengatakan, momen peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial saja. Tapi hendaknya dijadikan momen strategis untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Baik pembangunan di Ibukota kabupaten maupun pembangunan di 14 kecamatan di Kabupaten Musi Rawas.(adv/ inilahkito.com)

%d blogger menyukai ini: