Pilkades Leban Jaya Resmi Diikuti Empat Calon

MUSIRAWAS – Calon Kepala Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas dipastikan diikuti oleh Empat kandidat.

Kepastian ini dituangkan dalam Berita Acara (BA) pada rapat pleno panitia Pilkades Desa Leban Jaya tentang penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa, dan pengundian nomor urut calon berlangsung di sekretariat Pilkades Leban Jaya, Sabtu (20/03).

Rapat pleno dihadiri Pj Kades Leban Jaya, Ketua BPD, Pokja Kecamatan serta Empat bakal calon tersebut menetapkan nama – nama Calon Kepala Desa Leban Jaya periode 2021-2027.

Keempat kandidat tersebut yakni Beni Afriansah nomor urut Satu, Alpian Toba nomor urut Dua, Pirdaus nomor urut Tiga, dan El Rizawati Spd nomor urut Empat.

Ketua Panitia Pilkades Leban Jaya Firmansyah membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penetapan calon dan pengundian nomor urut kepala desa.

“Hari ini Kami telah melakukan pleno penetapan calon dan pengundian nomor urut yang dihadiri langsung oleh Empat calon dan disaksikan Ketua BPD, Pj Kades dan Pokja Kecamatan,” katanya.

Selain pengundian nomor urut dilanjutkan juga dengan penandatanganan kesepakatan bersama calon untuk Pilkades Damai.

“Sementara untuk pengesahan DPT, Inshaallah akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret nanti, ” jelasnya.(drs/ik)

%d blogger menyukai ini: